Cara Hapus Aplikasi Spinmaze App WhatsApp

Posted on

rumusbilangan.com – Sekarang sangat banyak pemakai smartphone yang cemas dengan Spinmaze APP, terapan apakah yang dimaksud dan bagaimanakah caranya meniadakan pintasan Spin Maze APK di OPPO? Pelajari di bagian ini.

Waktu terakhir ini beberapa pemakai smartphone di ramaikan dengan pemunculan terapan Spin Maze di smartphonenya. Momen ini mengenai banyak pemakai smartphone Android.

Beberapa pemakai smartphone menyatakan terusik dengan pemunculan terapan ini dan berusaha untuk menghapusinya, tapi acapkali tidak berhasil dan tampak kembali.

Spinmaze App

Spinmaze App

Nach, selanjutnya, apa sich terapan Spin Maze APP yang waktu terakhir ini mencurigakan beberapa pemakai smartphone ini? Lantas bagaimanakah caranya meniadakan penerapannya?

Spinmaze APP merupakan terapan yang keluar di beberapa pemakai hp android sekarang. Walaupun begitu, terapan ini dipandang seperti terapan yang mencurigakan dari wa gb.

Karena terapan ini tampak sendirinya pula tidak bisa diuninstall. Banyak netizen yang mengeluh perihal terapan Spin Maze APK yang berikut.

Lewat pelacakan, beberapa faksi merasa jika terapan ini sesuatu games, tapi beberapa faksi menerka kalau terapan ini merupakan virus.

Meski sebenarnya, dikira kuat jika sumber soal dari timbulnya terapan ini berawal dari terapan keyboard bawaan OPPO ialah Touchpal. Pemecahan untuk menyelesaikan soal ini ialah dengan mengubah keyboard di Oppo.

Seperti tangkapan layar yang dibagikan oleh WaBetaInfo, pintasan kamera kembali ke Android dan diaktifkan di iOS beta untuk pertama kalinya.

Baca Juga :

Fitur ini muncul untuk pengguna saat mereka dapat membuat komunitas di mana titik masuk sebelumnya ke kamera tidak lagi tersedia. Jika tidak terlihat, berarti fitur tersebut belum siap untuk akun WhatsApp Anda dan Anda harus menunggu pembaruan nanti.

Pintasan kamera baru tersedia untuk beberapa penguji beta di WhatsApp beta untuk Android dan iOS dan akan diluncurkan ke lebih banyak pengguna dalam beberapa hari mendatang.

Jika Anda ingin menggunakan fitur ini, pastikan untuk memperbarui WhatsApp ke versi beta terbaru yang tersedia di toko aplikasi smartphone.

“Juga, kemampuan untuk membuat komunitas diperlukan untuk melihat pintasan kamera baru – jika Anda belum dapat membuat komunitas, Anda harus menunggu pembaruan di masa mendatang,” tulis ppklkemenkop.id