WhatsApp Clone Apk (WA Clone) For Android

Posted on

WhatsApp Clone Apk – Sebelum adanya aplikasi whatsapp versi modifikasi, whatsapp original menjadi suatu aplikasi komunikasi yang sangat dibutuhkan para pengguna android. Sebab aplikasi whatsapp adalah sebuah aplikasi canggih yang mempunyai banyak sekali fitur unggulan.

Tampilan Whatsapp apk pun sangat sederhana, jadi hampir semua penggunanya tidak mengalami kesulitan saat menggunakan aplikasi ini. Fitur yang bisa kalian nikmati pada aplikasi Chatting ini diantaranya Video Call, Voice Note, Berbagi video atau foto, dan masih banyak lagi.

Namun dengan semua fitur canggih yang diberikan oleh pihak pengembang aplikasi whatsapp masih ada saja pengguna yang mengeluhkan fitur tersebut. Maka saat ini banyak sekali bermunculan aplikasi whtasapp versi modifikasi atau biasa di sebut WA Mod apk.

Jenis WA Mod pun sangat beragam dan setiap versinya mempunyai fitur yang berbeda namun kecanggihannya tetap sama. Daftar whatsapp versi mod terbaru saat ini diantaranya, GB Whatsapp, RA Whatsapp, Whatsapp Aero, Whatsapp Delta, FM Whatsapp dan yang saat ini populer adalah Whatsapp Clone.

Seperti kita ketahui bersama bahwa pihak developer resmi Whatsapp apk melarang penggunanya menggunakan aplikasi jenis ini. Namun para pengemabng WA versi mod banyak yang menyediakan fitur sperti anti banned, jadi hal ini lah yang menyebabkan pengguna whatsapp original beralih atau sekedar mencoba aplikasi WA mod.

Nah, buat kalian yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai Whatsapp Clone Apk, serta fitur apa saja yang disediakan. Kalian bisa simak infonya pada ulasan ini, jadi kalian harus simak hingga tuntas. Supaya kalian bisa mendapatkan info lengkapnya serta fungsi utama dari aplikasi ini

Review WhatsApp Clone Apk 2021

whatsapp clone

Di lansir dari punyakartu Whatsapp Clone apk Mod adalah sebuah aplikasi whatsapp modifikasi yang mempunyai sedikit perbedaan fitur didalam nya. Dibandingkan Whatsapp original, whatsapp versi mod ini memang banyak sekali dicari pengguna aplikasi chatting saat ini.

Bagi kalian pengguna lama aplikasi whatsapp pastinya sudah tau bahwa wahtasapp original hanya bisa digunakan untuk satu nomor di satu Android atau iOS. Jadi bagi kalian yang ingin menggunakan dua whatsapp diwajibkan menggunakan HP yang lainnya.

Hal ini lah yang menjadi inspirasi para progammer canggih untuk menciptakan aplikasi whatsapp yang bisa kalian gunakan dua aplikasi didalam satu HP. Inti dari diciptakan nya whatsapp Clone Apk mod adalah guna memudahkan pengguna untuk membedakan chattingan biasa dan pekerjaan atau sejenisnya.

Kalian bisa mengunduh aplikasi WA clone ini pada aplikasi Google Playstore dan App Store secara gratis pastinya. Fitur yang ada pada aplikasi WA clone sangat lah banyak dan canggih. Buat kalian yang ingin mengetahui fitur apa saja yang ada pada aplikasi chatting terbaru ini, kalian simak langsung pada ulasan kita kali ini.

Fitur Unggulan WA Clone

Seperti penjelasan diatas bahwa ada beberapa perbedaan fitur yang ada pada aplikasi whatsapp mod dan original. Bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi WA clone ini kalian wajib mengetahui fitur apa saja yang bisa kalian gunakan pada aplikasi chat ini.

Berikut dibawah ini beberapa fitur unggulan pada Whatsapp Clone Apk mod terbaru 2021:

1. Kirim Pesan Tanpa Save Nomor

Aplikasi whatsapp yang biasa kita gunakan atau versi aslinya , mengharus kan kita menyimpan nomor pengguna yang akan kita kirim pesan terlebih dahulu. Namun hali ini tidak akan kalian temui pada aplikasi Whtasapp clone, sebab pihak pengembang sudah menambahkan fitur kirim pesan tanpa save nomor pada WA clone Apk mod.

Baca Juga :   Percakapan Bahasa Arab Tentang Tiket

2. Tanpa Daftar

Aplikasi WA clone masih tergolong sebuah platfrom, jadi kalian bisa menggunakan aplikasi ini tanpa perlu mendaftar terlebih dahulu. Tentunya hal ini juga yang menyebabkan pengguna WA clone tiap harinya terus bertambah banyak.

3. Fitur Screenshot

Fitur SS atau Screenshot biasanya kita temukan hampir disemua smartphone saat ini. Namun pada WA clone juga terdapat fitur SS ini, jadi kalian bisa mengabil layar atau foto pada layar atau menu aplikasi WA clone secara langsung. Tentunya hal ini memudahkan kalian pengguna baru aplikasi WA ini dalam hal berbagi.

Download WhatsApp Clone Apk Terbaru

Buat kalian yang ingin mengunduh aplikasi WA clone sebenarnya sangat mudah, kalian bisa menemunkan nya pada Playstore. Namun bagi kalian yang ingin proses lebih cepat kalian bisa mengunduhnya pada link yang sudah kami siapkan pada ulasan ini.

Berikut dibawah ini table spesifikasi serta link unduh Whatsapp Clone apk mod terbaru 2021.

DetailWhatsApp Clone Apk
Ukuran 39 MB
Versi Saat Ini v5.1.0
Sistem OS Android 4.5+
Up date Terbaru
Link download DISINI

Cara Install WA Clone Di Andori dan iOS

Setelah kalian unduh dan menyimpan aplikasi whatsapp clone di samrphone kalian. Maka proses selnjutnya ialah proses install. Sebenarnya proses ini sangat mudah, namun bagi kalian ayng masih belum tahu caranya kalian ikuti langusng lengkah-langkahnya berikut ini.

  • Langkah pertama, pastikan kalian sudah mengunduh aplikasi nya dari link yang sudah kami berikan
  • Kemudian, kalian masuk ke menu pengaturan pada HP kalian.
  • Selanjutnya nya kalain cari menu ” Sumber Tidak Dikenal”, lalu kalian aktifkan.
  • Setelah aktif, kalian langung cari nama file yang sudah kalian unduh sebelumnya di folder file.
  • Berikutnya kalian klik install, dan tunggu hingga selesai.
  • Selamat mencoba.
Baca Juga :   Soal Kewirausahaan (KWU) Kelas 11

Itulah beberapa informasi yang bisa kami bagikan kali ini mengenai Whatsapp clone apk mod 2021. Semoga info yang kami berikan bisa bermanfaat bagi kalian semua. Terimakasih sudah menyimak uasan ini hingga tuntas dan sampai jumpa pada ulasan berikut nya.