Aplikasi Penghasil Uang Rupiah

Posted on

Mendapatkan uang lewat handphone bukanlah suatu hal yang susah dan mustahil. Kalian bisa bebas memilih aplikasi penghasil uang rupiah yang bisa langsung mengirim ke bank lokal atau ke PayPal.

Pastinya tanpa membutuhkan saldo awal sebagai modal, kalian perlu menyelesaiakan misi yang sudah diberikan oleh develover aplikasi tersebut. Dan nantinya, reward akan diberikan dalam bentuk poin atau koin yang bisa kalian tukarkan dengan uang tunai, pulsa atau voucher sesuai keinginan kalian.

Terdapat berbagai macam misi yang bisa kalian selesaikan tergantung kalian menggunakan aplikasi penghasil uang yang mana. Sebab aplikasi aplikasi tersebut tentunya memiliki tugas yang harus kalian selesaikan

Banyak sekali tugas yang bisa kalian selesaikan dalam aplikasi penghasil uang tersebut, contohnya : Membagikan link berita, memberikan like, memberikan opini, tanpa mengundang teman, mengundang teman untuk bergabung, mengunggah foto berkualitas, serta melengkapi survei berdasarkan tema tertentu.

Khusus untuk kalian yang memiliki jiwa pebisnis, maka terdapat cara mudah yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan uang yaitu dengan menjadi dropshipper/reseller produk pilihan yang sudah terdaftar di aplikasi tersebut.

Bukan cuma rupian, Namun uang yang akan kalian dapatkan juga bisa berbentuk dolar yang nantinya bisa dikirim dengan PayPal. Karena aplikasi penghasil uang tersebut bukan milih orang indonesia saja, namun orang luar negri juga memiliki beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa kalian gunakan.

Aplikasi Penghasil Uang Rupiah

aplikasi penghasil uang0

Apakah kalian sudah penasaran dengan aplikasi penghasil uang tersebut? Jika iya maka langsung saja simak pembahaasan yang ada di bawah ini.

BuzzBreak

BuzzBreak merupakan salah satu aplikasi tanpa modal yang cocok untuk kalian yang suka membaca berita. Tersedia banyak sekali berita terbaru dengan berbagai topik yang bisa kalian baca untuk menambah wawasan sekaligus menambah poin kalian.

Baca Juga :   Soal Tema 6 Kelas 3

Poin yang telah terkumpul tersebut bisa kalian tukarkan dalam bentuk uang tunai. Cara cepat yang bisa kalian lakkan untuk menambah poin yaitu mengundang teman dan absen harian di aplikasi. Nah itulah teman teman cara mendapatkan uang dari buzzbreak, Sangat mudah bukan? Maka dari itu kami menyarankan kalian untuk menggunakan apikasi yang satu ini.

ClipClaps

ClipClaps merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa kalian jalankan dengan mudah dan simpel. Bagaimanakah cara bermainnya? berikut akan kami jelaskan bagaimana cara bermainnya.

Cara mendapatkan banyak hadiah dari aplikasi ClipClaps ini yaitu dengan menonton video serta memainkan game. Kelebihannya, setiap video yang ditampillkan oleh aplikasi ClipClaps ini merupakan video yang sedang viral dan lucu hingga dapat sekaligus menjadi hiburan untuk kalian.

Lebih asiknya lagi, video tersebut tidak akan terjeda oleh iklan. Bukan cuma itu, namun masih ada juga misi harian yang nantinya bisa menambah hadiah. Cara menarik uang di ClipClaps juga sangatlah mudah dan dapat dilakukan oleh seluruh kalangan.

WhatsAround

Untuk kalian yang memiliki stok foto menarik, maka ini adalah saatnya mengunduh aplikasi WhatsAround. Selain bisa memamerkan hasil foto kalian yang menarik, kalian juga bisa memperoleh poin. Kalian juga perlu memastikan bahwa kalian mengunggah foto yag benar benar menarik sebab kalian harus bersaing dengan pengguna lain.

Apabila poin tersebut sudah terkumpul banyak, maka poin tersebut bisa kalian gunakna untuk belanja di Play Store, Amazon, serta webstore lain yang sudah bekerjasama dengan WhatsAround.

WHAFF Rewards

Jika kalian bosan dengan sistem poin, maka aplikasi WHAFF ini bisa menjadi solusinya. Sebab Reward dari aplikasi ini akan langsung diberikan dalam bentuk uang dolar mulai dari 0,1 hingga 1$ loh.

Baca Juga :   Alight Motion Pro APK

Jadi, kalian harus menyiapkan akun Paypal terlebih dahulu untuk mengambil atau menarik dana tersebut. Apa saja tugas yang bisa dilakukan dalam aplikasi ini? tugasnya yaitu main game dapat uang tanpa modal, mengunduh aplikasi, serta mengisi survei yang sudah tersedia. Tentunya hal tersebut sangat mudah bagi kaum rebahan.

Cash Pop

Bukan cuma tugas yang tergolong ribet, namun keterbatasan memori handphone juga bisa menjadi penghalang mengapa pengguna tidak ingin menginstall aplikasi penghasil uang. Apabila alasannya begitu, maka kalian jangan khawatir sebab Cash Pop bisa menjadi solusi dari masalh tersebut.

Aplikasi Cash Pop ini berukuran 13 MB saja yang tentunya cukup ringan. Untuk mengumpulkan poin reward juga terdapat banyak tugas yang harus kalian selesaikan. Mulai dari mendengarkan musik, bermain game, chatting, browsing, menonton video serta bersosial media.

Poin yang telah terkumpul juga bisa kalian tukarkan menjadi tiket nonton, voucher game, voucher diskon makanan, kuota, pulsa, eWallet, sembako serta masih banyak lagi yang lain sebagainya. Tidak perlu ragu serta khawatir penipuan, sebab aplikasi ini telah terbukti membayar dengan jumlah unduhan kurang lebih 1 juta kali.

Nah itulah teman teman beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa kalian gunakan, untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat di Quaker.co.id