Cara Menggunakan Filter Tiktok

Posted on

Cara Menggunakan Filter Tiktok – Buat pengguna baru tiktok kemungkinan masih sedikit kebingungan bagaimana caranya cari filter di Tiktok. Walaupun sebetulnya ringan akan tetapi masih banyak yang belum mengetahui trik menggunakan beberapa dampak di tiktok. Karenanya di kesempatan ini kami akan memberikan tutorialnya biar kalian bisa menjadi tiktokers tangguh.

Tiktok yaitu terapan share short video yang paling terkenal. Walaupun baru dikembangkan beberapa tahun, akan tetapi sudah memiliki 800 juta pemakai di pelosok dunia. Indonesia sendiri menduduki barisan ke-4 selaku negara pada jumlah pemakai tiktok paling banyak. Maka dari itu terapan dari China ini begitu terkenal di Indonesia. Dari anak anak, remaja, sampai bapak bapak.

Baca Juga : Aplikasi Citer FF

Kebanyakan pengguna tiktok yang mencari efek lucu dan inovatif. Perihal itu tidak terlepas dari beberapa effect atau filter di tiktok yang bisa kalian gunakan. Ada banyak filter yang berada di tiktok seperti filter aktris, filter anime, filter aesthetic, sarta yang lain sebagainya. Terus bagaimanakah trik cari dan memanfaatkan filter filter tersebut?

Cara Menggunakan Filter Tiktok

Ingin mencoba beberapa fitur yang berada pada TikTok? Awal mulanya baca dahulu nih, ada 4 spesifikasi dasar yang bisa membuat video kamu auto menawan. Ditulis dari https://agen46.co.id/cara-download-video-tiktok/, di bawah ini yaitu spesifikasi baiknya.

Spesifikasi musik

Musik yang siap di tiktok ini amat banyak lho, dimulai dari K-pop sampai dangdut. Bila kalian membuat video bertema horor, ada juga lho musik yang bertajuk seram.

Nach buat menambah musik ke video yang udah kita bikin, maka kalian bisa mengikuti langkah berikut. Yang pertama yaitu membuka terapan tiktoknya kemudian tap di lambang plus seusai memasukkan video setelah itu putuskan spesifikasi sound saat ini tinggal putuskan musik dengan video yang sama.

Baca Juga :   Teks Bahasa Arab Tentang Profesi

Atau kamu kepengin memakai musik yang sama dengan orang yang kalian ikuti, maka kalian bisa mengikuti langkah berikut. Sewaktu kalian melihat video yang kalian pakai, maka kalian tinggal tekan lambang musik yang berputar-putar ini, setelah itu tap lambang camera buat mulai mengabadikan video. atau use this sound, jadi video yang kamu bikin automatic udah miliki musik yang sama dengan video yang kamu putuskan barusan.

Filter di video

Menambah filter di video buat mengganti tune warna di video. Video yang dipakai dapat merekam langsung atau dari video yang udah ada. Seperti landscape, filter food, atau vibe. Kedepannya filter-filter ini akan menolong video kalian menjadi keren.

Stiker serta video

Seusai membikin videonya buat lebih memukau dan lebih menarik yaitu menggunakan effect. Tiktok ini juga sudah menyiapkan effect yang amat banyak, ada 5 grup effect ada effect visual, stiker, transicion, split serta time.

Langkahnya kamu tinggal targetkan saja side bar menuju video yang dapat kamu kasih effect. Nach effect yang kamu putuskan pencet serta tahan buat berikan effect. Baiknya kita dapat menambah bermacam effect dalam sebuah video.

Setelah itu kalian juga bisa menambahkan efek slowmotion dan hapus effect time lalu pastikan video yang mana bakal dilambatin serta bakal dikasihkan effect slowmotion.

Disamping slowmotion ada effect repeat yang membuat video kamu bakalan diputar berulang-kali. Spesifikasi ini terdapatnya di IoS buat di android terdapatnya di flash. Effect ini untuk memercepat video yang dapat kita putuskan. Setelah itu ada reverse, efek ini membikin video menjadi play back jadi video seperti bergerak sebagaimana pada putar dari belakang.

Voice efek

Spesifikasi ini bakal mengganti suara nada di video yang kamu bikin. Rekam atau mengambil dari galeri setelah itu putuskan voice efek. Ada bermacam nada yang dapat kamu putuskan, seperti suara tupai, getar, elektro hingga nada raksasa.